Saturday, October 23, 2010

Mocca, I love you anyway

Jadi ingat. . .
Seminggu yang lalu (16.10.2010) nonton konser Mocca di Dome UMM. Aku janjian nonton bareng Niken, Zia, Nungki, Dhimm+Ari, Mamat dan Pandu. Aaa.. aku bersemangat!!

Kirain aku telat, soalnya mau berangkat naek angkot. Eh ternyata bapakku yang baik ini mau mengantar, padahal beliau baru pulang ngantor (^^ I Love U, Dad!). Malam minggu gini nggak punya cowok (>.< kok jadi meratapi nasib ya?) tapi nggak apa. Kan masih bisa malem mingguan sama Bapakku tersayang
Janjiannya ba'da Isya', waktu yang nggak spesifik (menurutku). Ba'da Isya' aku artikan pukul 19.00 WIB. Nyatanya MOLOR. aku baru sadar, pukul 20.30 WIB juga "ba'da Isya" kan ?
ahaha :)
okelah, toh Mocca-nya belum naik ke panggung juga.

Pertama tukar kwitansi dengan tiket
Lalu masuk lewat Gate B (eh ketemu Kak Agri, dia kakak kelas 2 tingkat di atasku)
Tiket masuk disobek









siap menikmati alunan lagu Jazz :)

Di dalam ketemu Pak Isdah (guru TIK sekolahku) bersama temen-teman fotografernya. Sambil nunggu Mocca, foto-foto dulu ah... lho ketemu Kak Agri lagi...

Band Indie, quiz, dan acara selingan yang lain sudah usai. Personil Mocca mulai memasuki panggung, kami langsung lari ke dekat panggung. Teriak histeris, "Mocca, aaa.. Arina..". Heboh banget ya?

Total ada 11 lagu yang mereka persembahkan. Mulai dari lagu pertama berjudul "I Love You Anyway" sampai lagu terakhirnya "Lucky Me" aku dan temen nggak berhenti nyanyi. Sampai mas-mas dan mbak-mbak yang ada di depanku heran sendiri, "Wuih hafal banget nih anak-anak SMA", batin mereka. (agak so tau sih, padahal nggak bisa baca pikiran mereka)

Aku sangat PUAS.
Acaranya seru banget.
Yang paling aku suka adalah saat balon-balon dijatuhkan dari langit-langit Dome UMM.
Pokoknya nggak rugi datang ke sini.

2 comments:

isdah ahmad said...

wouugh dirasani ndek kene toh.. pantesan aku wahing" :))

yayas said...

(: haha...
bukan ngerasani
cuma menceritakan ulang suatu kejadian