Sunday, September 9, 2012

Tragedi Komik Baru

Beberapa hari lalu, aku dan Neca pergi ke toko buku. Awalnya, kami hanya ingin jalan-jalan. Setelah mondar-mandir melihat deretan buku yang berada di rak toko buku, akhirnya aku membeli sebuah komik.
Baru saja membaca secuplik cerita dalam komik, aku teringat ada jadwal kuliah. Segera aku masukkan komik tadi ke dalam tas dan bergegas menuju ruang kuliah.

Lalu dimana sisi tragedinya?

Pukul 4 sore, kelas usai. Aku berjalan menuju kantin asrama. Aku ingin membeli minuman sekaligus mencari tempat PW (baca: posisi wenak) untuk membaca komik. Segera aku ambil teh kemasan botol dari lemari pendingin dan membayar di bagian kasir. Saat aku memasukkan dompet ke dalam tas, tiba-tiba aku merasa ada air yang menetes dari dalam tas. Yap, tasku basah, tapi bukankah minuman tadi masih kupegang. Sedetik kemudian aku ingat jika ada air mineral kemasan gelas di dalam tasku dan kemasan itu bocor karena tertusuk ujung domperku. *oh maaaaan!* Yang aku khawatirkan adalah catatan kuliahku, untungnya mereka selamat. Tapi sungguh naas *buset bahasaku*, komik baruku terletak persis di bawah kemasan gelas tadi -____-

Perlu diingat, komik itu belum selesai kubaca. Belum ada sehari juga jadi punyaku. Bayangkan, baru baca sebagian doang dan sekarang ujung-ujung komik sudah curly seperti dari salon.
*It ruins my mood*


Setelah sudah benar-benar kering, aku lanjutkan membaca.
Ada pelajaran yang bisa kuambil, nggak lagi-lagi deh membawa minuman apapun dalam bentuk kemasan gelas di dalam tas yang ada bukunya T-T

No comments: