Wednesday, January 11, 2012

ada apa dengan 11 Januari?

11 Januari bertemu
menjalani kisah cinta ini
naluri berkata engkaulah milikku

Pernah dengar penggalan lagu ini?
yap, itu salah satu lagu karya band Gigi

dari kemarin aku mikir, bisa nggak ya hari ini aku ketemu seseorang yang spesial secara nggak sengaja. agar apa? yaa.. agar lagu di atas bisa jadi song of the day-ku. yang aku lakukan hanya berdoa dan berharap.

UAS Fisika hari ini sempat menyingkirkan harapanku dari dalam pikiran. kepalaku spaneng mikir soal-soal yang nggak bisa aku kerjakan -__-" aku berjalan keluar dari lorong aula. tanpa sadar tepat di ujung lorong. tepat di depanku. berdiri seseorang yang aku harapkan. dia tampak begitu...
ah.. ya gitulah..
jadi apa ini sebuah kebetulan?

Tuhan selalu punya maksud dari setiap pertemuan
lalu apa maksudnya Ya Allah?

akhirnya "Sebelas Januari" benar-benar jadi song of the day-ku :D

2 comments:

niken endras said...

ciyeeeeeeeeeeeeeeee

yayas said...

sik asik :D
klo berharap ketemu, dia seperti ilang nggak tau kemana
klo lagi nggak mikirin, orangnya malah seliweran