Sunday, December 25, 2011

Student Day 3

24 Desember 2011

Di hari Sabtu yang cerah ini seharusnya kami (baca: para MaBa) menikmati akhir pekan di rumah, atau kos, atau pulang ke kota masing-masing. Namaun nyatanya kami masih memiliki agenda Student Day.
Kali ini StuDay untuk ESP, ARSC dan Forkita

Bukan bermaksut tidak memperhatikan materi, tapi tiba-tiba aku terserang rasa ngantuk di tengah acara. Untung ada headset dan HP full battery yang siap menjadi penghibur ditengah rasa suntuk.
telinga kanan disumbat headset dan telinga kiri aku biarkan bebas terbuka untuk mendengar materi. Nyatanya itu nggak mungkin. Karena memang sulit mendengar 2 suara sekaligus.

Yah begitu lah yang terjadi samapau pukul 11.00 WIB ada waktu istirahat yang lumayan panjang. Karena StuDay Forkita akan dimulai pukul 13.00 WIB. Sembari menunggu kami gunakan waktu itu untuk makan bakso di samping gedung InBis, lalu sholat dzuhur di Masjid

yooo.. kembali ke Aula dengan suasana yang lebih segar

Pangan menjadi materi yang diusung dalam Seminar Forkita dengan tagline:
You are what you eat

Makanan tidak hanya dilihat gizi yang terkandung di dalamnya, namun perlu ditinjau apakah makanan itu halalaan thoyiban (halan dan baik), karena makanan tidak hanya menyumbang kalori untuk tubuh kita namun juga mempengaruhi perilaku seseorang.

Masih banyak materi yang dijelaskan sampai di ujung acara ada pembagian konsumsi berupa nasi bungkus + air mineral dan sebatang lolipop bentuk hati



dan usailah StuDay hari ini
Happy Weekend Friends

No comments: