Monday, January 24, 2011

Hari Pertama TO

Bel masuk sekolah jadi lebih siang. Bonus 15 menit ;p

07.00 - 09.00 WIB try out Bahasa Indonesia
sempat syok lihat lembaran soal Bahasa Indonesia yang panjangnya kurang lebih 4 lembar folio. tapi tetap harus dihadapi dengan "senang" hati. membaca setiap soal dengan teliti, dengan penuh perasaan. hea...
2 jam. ya aku menunggu 2 jam ini berlalu. menunggu bel berbunyi. lama nunggu sampai ngantuk -,- padahal waktu itu semakin ditunggu semakin lama rasanya

setelah istirahat sebentar. 30 menit lumayan buat ngilangin ngantuk yang sempat melanda mata + ngusir pemain keroncong yang sempat manggung di dalam perutku hehehe...

09.30 - 11.30 WIB try out Biologi
lembaran soal lebih sedikit dari lembaran sebelumnya. bacaannya pun tidak terlalu panjang. yang lebih seru beberapa nomor soal memberikan bonus gambar dan diagram (masih berhubungan dengan Biologi tentunya).
tapi aku akui, penyesalan selalu datang belakangan. semalam aku memang tidak belajar dengan ekstra semangat. jadilah hari ini aku menatap lembar soal dengan penuh kebingungan (nggak segitunya juga sih). aku berusaha semampuku. menjawab pertanyaan yang mudah dulu. setelah itu menjawab dengan logika. sisanya menjawab dengan perasaan (perasaan ini deh jawabannya; mm, perasaan yang ini salah deh) :D

ini masih hari pertama TO, masih ada hari yang lain
besok harus LEBIH BAIK
ayo.. ayo.. SEMANGAT!!

No comments: